Thursday, November 9, 2023

TODAY, 8-9 NOVEMBER 2023

TODAY, 8-9 NOVEMBER 2023

*Aku Percaya*

*"Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN*
  *di negeri orang-orang yang hidup!"*
*MAZMUR 27:13*

Sesungguhnya....
Aku percaya akan melihat kebaikan Tuhan.
Seumur hidupku akan kunyanyikan....
Lagu syukur bagi-Mu, Tuhan.

Kebaikan dan pertolongan Tuhan tak kuragukan.
Selalu tepat waktu.
Selalu baru kasih-Mu di setiap hariku.
Puji syukur hanya kepada-Mu.

Terima kasih, Tuhan.
Jika ada hari ini, jika hari ini masih bisa kulewati....
Ini semua hanya karena kasih dan kebaikan-Mu saja.
Sang Ilahi.
Penyelenggara kehidupanku.
Terima kasih.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

*Nantikanlah TUHAN!*

*"Nantikanlah TUHAN!Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu!*
  *Ya, nantikanlah TUHAN!"*
*MAZMUR 27:14*

Ya, Engkau kunantikan, Tuhan!
Dalam suka dan duka, aku percayakan semua kepada-Mu.
Berikanlah aku kekuatan dan teguhkan hatiku.
Agar senantiasa berjalan di jalan-Mu.

Tidak mudah memang, terutama saat banyak permasalahan yang
berdatangan.
Untuk tetap percaya
sepenuh iman.
Juga menaruh harapan.
Hanya kepada Engkau, Tuhan.

Ajarilah kami untuk tetap percaya, meskipun belum melihat.
Karena Engkaulah Tuhan yang memegang tangan kami.
Kaupunya rencana atas setiap kami.
Kami percayakan hidup ini sekali lagi hanya kepada-Mu.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: