Thursday, September 28, 2023

TODAY, 28 SEPTEMBER 2023

TODAY, 28 SEPTEMBER 2023 

*Diam Dengan Aman*

*"Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur,*
  *sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman."*
*---MAZMUR 4:9*

Pada malam hari....
Tidak selalu kita tidur dengan mudah.
Terkadang, masih banyak yang ada di kepala.
Hal-hal yang belum selesai.
Masalah yang belum terpecahkan.
Problem yang mengelilingi hidup.
Ya, begitu banyak yang mungkin sudah kita alami di sepanjang hari.

Namun, saat kita percayakan semuanya kepada Allah.
Apa yang diungkapkan Pemazmur, mungkin terjadi.
Dengan tenteram, aku mau membaringkan diri.
Lalu segera tidur.
Sebab hanya Engkaulah Tuhan yang membiarkan aku diam dengan aman.
Di dalam-Mu aku rasakan perlindungan.
Yang jarang didapat di dunia terlebih rasa damai yang tak pernah sanggup diberikan oleh dunia.
Karena hanya bersumber dari Allah saja.

Malam ini, saat kami akan tidur sebentar lagi.
Kami serahkan semua permasalahan ke dalam tangan-Mu, Tuhan.
Berilah kami penyerahan diri.
Belajar lebih baik lagi agar kami bisa berserah kepada-Mu.
Dalam susah dan senang.
Engkau tetap Allah kami.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: