Thursday, July 27, 2023

TODAY, 27 JULI 2023

TODAY, 27 JULI 2023

*AKU MAU MENDENGARKAN APA YANG HENDAK DIFIRMANKAN ALLAH*

*"Aku mau mendengar apa yang hendak difirmankan Allah, TUHAN.*
  *Bukankah Ia hendak berbicara tentang damai*
  *kepada umat-Nya dan kepada orang-orang yang dikasihi-Nya,*
  *supaya jangan mereka kembali kepada kebodohan?"*
*---MAZMUR 85:9*

Aku mau mendengar firman-Mu.
Tentang kedamaian.
Damai sejahtera yang Kautawarkan.
Yang berbeda dengan apa yang dunia berikan.

Damai-Mu melampaui akal.
Meskipun dalam keadaan yang sulit, manusia tidak putus harapan.
Jika mereka mengandalkan Engkau dan beriman kepada-Mu.

Aku mau mendengarkan firman-Mu, Tuhan.
Aku mau berada dalam sukacita dan damai sejahtera-Mu.
Bawa kami masuk dalam rancangan-Mu.
Semoga kami terus berada dalam naungan kasih-Mu.
Sekarang dan selama-lamanya.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: