Thursday, June 8, 2023

TODAY, 8 JUNI 2023

TODAY, 8 JUNI 2023

*Engkau Mengampuni Kesalahanku*

*"Dosaku kuberitahukan kepada-Mu*
  *dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan;*
  *aku berkata: "Aku akan mengaku kepada TUHAN pelanggaran-pelanggaranku,"*
  *dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku. S e l a"*
*---MAZMUR 32:5*

Dosaku kuakui, Tuhan.
Kesalahanku tidak kusembunyikan.
Kuakui semua pelanggaranku.
Kumohon Engkau mengampuni dosaku.

Tuhan Allah Mahatahu.
Tiada yang tersembunyi dari hadapan-Mu.
Pada-Mu aku berdoa.
Pada-Mu aku mengakui segala kekuranganku.
Aku percaya, Engkau bekerja di dalam kelamahanku.
Dan Kau akan selalu jadi sumber kuatku.

Terima kasih, Tuhan.
Atas pengampunan-Mu.
Belas kasih-Mu kusyukuri di sepanjang hidupku.
Syukur kupanjatkan hanya bagi-Mu.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: