Thursday, May 25, 2023

TODAY, 24-25 MEI 2023

TODAY, 24-25 MEI 2023

*Kepada Allah Aku Percaya*

*"kepada Allah aku percaya, aku tidak takut.*
  *Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?"*
*---MAZMUR 56:12*

Kepada Allah aku percaya.
Aku tidak takut, bukan karena kekuatanku.
Karena pada dasarnya manusia pasti punya kekhawatiran dan kecemasan.
Tetapi aku tidak takut, sebab Engkau besertaku.

Aku berlindung hanya kepada-Mu.
Apa yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?
Hanya Engkau perisai dan kekuatanku.
Kepada-Mu aku percayakan seluruh hidupku.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

*Yang Mengenal Nama-Mu, Percaya Kepada-Mu.*

*"Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu,*
  *sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN."*
*---MAZMUR 9:11*

Yang mengenal nama-Mu, percaya kepada-Mu.
Hanya Engkau perlindungan kami di setiap keadaan dan permasalahan.
Ajarilah kami tetap setia dalam segala hal.
Percaya Tuhan punya rancangan dan cara.
Tuhan tahu segala.

Tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau.
Terima kasih Tuhan bahwa Engkau selalu menyertai.
Meskipun kami merasa ragu.
Tetapi Engkau tetap bersama kami.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: