Tuesday, September 8, 2020

TODAY, 8 September 2020: Pada Hari Aku Tersesak

 

TODAY, 8 September 2020:

 

Pada Hari Aku Tersesak

 

Pada hari aku tersesak….

Jangan sembunyikan wajah-Mu terhadap aku.

Sendengkanlah telinga-Mu kepadaku….

Pada hari aku berseru….

Segeralah menjawab aku!

 

Tentunya seperti Pemazmur….

Kita ingin Tuhan secepatnya menolong kita…

Kalau bisa pertolongan itu sekarang juga.

Namun, memang kita terkadang harus menunggu.

Penggenapan waktu-Nya di hidup kita.

 

Ajar kami untuk percaya, Tuhan…

Bahwa Engkau takkan berpaling dariku bila aku dalam kesusahan.

Bahwa ini semua akan berlalu.

Tuhan tetap baik di hidup kami.

Meskipun pada hari aku tersesak….

Tuhan tetap ada.

Tuhan tidak tinggal diam.

Tuhan tetap peduli.

Tuhan tetap mengasihi kita semua.

 

Pada hari aku tersesak…

Bimbing aku ‘tuk percaya.

Bahwa Engkau takkan meninggalkan aku.

Kuyakini ini semua akan berlalu.

Dan rancangan indah-Mu akan kembali merekah bagi kami, umat-Mu.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

Janganlah sembunyikan wajah-Mu terhadap aku pada hari aku tersesak. Sendengkanlah telinga-Mu  kepadaku; pada hari aku berseru, segeralah menjawab aku!

--- Mazmur 102:3

 

Jangan berpaling daripadaku bila aku dalam kesusahan. Dengarlah bila aku berseru, dan jawablah aku segera.

--- Mazmur 102:3(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

No comments: