Monday, January 13, 2020

TODAY, 13 Januari 2020: Selamatkanlah Aku Sesuai Dengan Kasih-Mu

TODAY, 13 Januari 2020: 

Selamatkanlah Aku Sesuai Dengan Kasih-Mu

Selamatkanlah aku sesuai dengan kasih-Mu, ya Tuhan...
Tolonglah aku, di saat aku benar-benar membutuhkan bantuan...
Terkadang kehidupan membawa kita kepada masa-masa yang begitu sulit...
Begitu menyedihkan, begitu menyakitkan...
Dan mungkin: begitu menakutkan...

Sebagai manusia, kita senantiasa punya keterbatasan.
Tak peduli betapa hebatnya diri ini...
Satu saat, akan mengalami kemunduran...

Fisik, mental, bahkan rambut pun tak lagi sekuat dulu...
Bisa rontok satu per satu...
Itulah bukti keterbatasan manusia...
Termasuk hidup ini, sangat terbatas ...
Kita semua berpacu dengan waktu...

Jadi, apa yang bisa dilakukan dalam waktu yang singkat ini?
Menjadi hamba-Nya, menjalankan perintah-Nya...
Masuk ke dalam rencana-Nya...
Dan senantiasa berseru di dalam doa kepada-Nya...
Saat badai kehidupan melanda...

Mari terus berdoa dan mendekat kepada-Nya.
Dan dalam kesesakan, jangan lupa berdoa:
"Selamatkanlah aku sesuai dengan kasih-Mu."
(-fon-)/ Fonny Jodikin


Tolonglah aku, ya TUHAN Allahku, selamatkanlah aku sesuai dengan kasih-Mu.
--- Mazmur 109:26

No comments: