Sunday, December 20, 2015

TODAY, 21 Desember: Kepada-Mulah Aku Berharap

Kepada-Mulah Aku Berharap


Setiap pagi, saat kuterjaga dari lelap tidurku...
Ingatkanlah aku akan kasih-Mu.
Hanya karena kasih-Mu, Tuhan, aku mampu berdiri sampai detik ini...
Bukan karena kekuatanku, namun hanya karena kebaikan-Mu...

Setiap hari juga, kubawa seluruh perkara yang masih tersisa di benak dan hatiku...
Mempercayakan setiap persoalan kepada penyelenggaraan-Mu...
Sambil melakukan yang terbaik di setiap detik kehidupanku...
Sebab kepada-Mulah aku berharap...

Tunjukkan aku jalan yang harus kutempuh...
Yang mungkin terkadang jauh melenceng dari rancangan pribadiku...
Karena kupercaya, Allah yang Kuasa tahu yang terbaik bagiku...

Kepada-Mu kusujud berdoa...
Dalam segala situasi yang kuhadapi...
Kupercaya rencana-Mu tetap indah bagiku...
(-fon-)

Setiap pagi ingatkanlah aku akan kasih-Mu, sebab kepada-Mulah aku berharap. Tunjukkanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah aku berdoa.
--- Mazmur 143:8

No comments: