Sunday, May 26, 2024

Weekly Ke-21

Weekly Thoughts Ke-21
26 Mei 2024

*Pada Tuhan Ada Kasih Setia*

*Jumat, 24 Mei 2024*
Karena ada janji mau ke RS menjenguk teman yang baru melahirkan, saya berada di sekitar Novena dari jam 10 pagi.
Setelah selesai acara, saya lihat masih ada waktu.
Jadi, saya bergegas ke Misa siang di Novena Church jam 12.15.

Saya cukup sering duduk di sisi samping.
Dan dari situ, saya bisa melihat sudut yang memuat Mazmur ini.
*"Berharaplah kepada TUHAN, hai Israel!*
  *Sebab pada TUHAN ada kasih setia,*
  *dan Ia banyak kali mengadakan* *pembebasan."*
*MAZMUR 130:7*

Kembali saya diingatkan bahwa pada Tuhan ada kasih setia.
Pengharapan hanya ada pada Tuhan Allah kita.
Berharaplah kepada DIA yang setia....

Tuhan itu baik.
Meskipun keadaan saat ini sedang tidak baik dalam pandangan kita....
Tetapi, Tuhan tahu seluruh kepingan puzzle kehidupan kita.
Karena DIA yang menciptakan kita.

Tuhan, ajar kami tetap setia kepada Engkau.
Sebagaimana Engkau sudah terlebih dahulu setia kepada kami, umat-Mu.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: